Kate Middleton Favorit Kenakan Gaun Renda Hitam

Senin, 07 Desember 2015 - 10:30 WIB
Kate Middleton Favorit...
Kate Middleton Favorit Kenakan Gaun Renda Hitam
A A A
LONDON - Dalam berbagai kesempatan, Kate Middleton selalu tampil dengan gayanya yang high class dan elegan. Tak heran jika dalam urusan fashion, Kate selalu menjadi sorotan dunia dan menginspirasi banyak wanita.

Istri dari Pangeran William ini pun mengaku suka mengenakan gaun dengan bahan lace. Gaun hitam transparan menjadi salah satu gaun favorit Kate Middleton. Bahkan dalam beberapa kesempatan, dia kerap terlihat menggunakan gaun tersebut.

Saat menghadiri Festival of Remembrance pada 7 November di London, Kate terlihat mengenakan gaun hitam renda karya Dolce & Gabbana. Dengan leher panjang dan lengan berenda, Kate terlihat sangat anggun.

Dilansir dari Glamour, selain itu saat menghadiri jamuan makan malam bersama sang suami di New York, ibu dua anak itu juga terlihat menggunakan long dress berbahan renda.

Pada bulan November 2014 lalu, wanita 33 tahun ini juga menggunakan gaun renda dengan panjang tiga perempat saat menghadiri Royal Variety Performance di London. Meski terlihat sederhana, gaun rancangan Diane von Furstenberg tersebut tetap memperlihatkan kecantikan Kate.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)